Ruang Lingkup
SNP2M
menaungi bidang keteknikan, sosial sains dan Humaniora. Prosiding SNP2M diterbitkan setiap bulan Desember. Naskah yang dimuat dalam prosiding tersebut berasal dari hasil penelitian dan pengabdian masyarakat.

Pemakalah dapat mempresentasikan makalah yang terkait dengan topik-topik berikut:

Sub Topik Keteknikan: Teknologi dan Manajemen Transportasi, Teknologi Informasi dan Komunikasi, Industri, Permesianan, Biotechnology, Energi. Sub Topik Sosial Sains dan Humaniora: Perubahan Iklim, Pelestarian dan Pengendalian Kualitas Lingkungan, Model Pembelajaran Berbasis Student Centered Learning, Peran Public Relation Korporat, Pemerintahan, dan Masyarakat, Strategi Destination Branding, Teknologi Komunikasi, Media Baru, dan Media Alternatif dalam Pengembangan Potensi Daerah, Model Pembelajaran Berbasis TIK, UMKM, Ekonomi Kreatif, Ekonomi Kerakyatan, dan Kewirausahaan, Bahasa dan Linguistic, Sastra dan Budaya, Pembudayaan Nilai-Nilai Karakter, Religius.

SNP2M diterbitkan oleh LP4MP Universitas Islam Majapahit. Terbit Desember setiap tahun.

Tulisan yang dimuat adalah yang terkait dengan permasalahan dibidang keteknikan, sosial sains dan Humaniora dan belum pernah diterbitkan atau tidak dalam proses penerbitan. Penelitian dan Pengabdian yang dilaporkan dapat berupa penelitian atau pengabdian untuk pengembangan keilmuan atau terapan, dan dapat berupa laporan penelitian atau pengabdian, seperti laporan studi kasus atau kajian pustaka komprehensif.

Redaksi mengundang para akademisi, dosen, maupun peneliti untuk berkontribusi dalam prosiding ini. Redaksi mengundang para akademisi, dosen, maupun peneliti untuk berkontribusi memasukkan artikel ilmiahnya yang belum pernah diterbitkan oleh jurnal atau prosiding lain. Naskah diketik dengan spasi 1,5 cm pada kertas ukuran A4 dengan panjang tulisan maksimum 12 halaman. Naskah yang masuk dievaluasi oleh dewan redaksi dan mitra bestari. Redaktur dapat melakukan perubahan pada tulisan yang dimuat untuk keseragaman format, tanpa mengubah substansinya. Bahasa yang digunakan dalam bentuk bahasa Indonesia, dan Inggris.

Prosiding ini bisa diakses secara terbuka yang berarti bahwa semua konten yang tersedia bebas diakses tanpa biaya, baik kepada pengguna atau pada lembaganya. Pengguna yang diizinkan untuk membaca, mendownload, menyalin, mendistribusikan, mencetak, mencari, atau mensitasi ke teks lengkap dari artikel tidak harus meminta izin terlebih dahulu dari penerbit atau penulis.

Alamat Redaksi: Jl. Jabon Km 0,7 Mojoanyar Gd. Hajar Ibrahim Lt. 2 Universitas Islam Majapahit Mojokerto Telp/Fax. (0321) 399474, Email: snp2munim@gmail.com. Prosiding ini merupakan versi online dari edisi cetak SNP2M yang diterbitkan oleh LP4MP Universitas Islam Majapahit Mojokerto.
Online ISSN: proses

Untuk mengakses artikel yang dimuat dalam prosiding ini, silahkan klik ARCHIVES.