MEMBANGUN BRAND IDENTITY DESA JEMBUL SEBAGAI DESA WISATA DAN HASIL BUMI Studi Pada Desa Jembul Kec. Jatirejo Mojokerto

  • Sugeng prayono Universitas Islam Majapahit
  • Pipit Sari Puspitorini Universitas Islam Majapahit
  • Andhika Cahyono Putra Universitas Islam Majapahit
  • Atmiral Ernes Universitas Islam Majapahit

##article.abstract##

Desa Jembul merupakan desa yang terletak di Kabupaten Mojokerto tepatnya di Kecamatan Jatirejo. Desa
Jembul merupakan desa berpenghasil Kopi dan Umbi Porang yang memiliki nilai jual tinggi, tidak hanya itu
Desa Jembul juga dikenal sebagai Desa Wisata yang memiliki 3 Wisata Alam utamanya yaitu Kolam
Renang, Bukit Pelangi dan Coban Kabejan. Aset paling berharga yang dimiliki desa ini, untuk terus
membangun perekonomian masyarakatnya. Desa Jembul dan segala asetnya harus dapat terus berkembang
hinga menjadi yang terbaik di bidangnya. Dalam perkembangannya Desa Jembul sudah seharusnya
memiliki Brand Identity dalam wilayah pemasarannya agar dapat terus bersaing dengan wilayah lain yang
notabennye memiliki aset yang sama.

References

[1] Ani Rahmani. (2017). "Semua Tentang Branding yang Harus Anda Tahu". [online]. Tersedia
: https://www.jurnal.id/id/blog/2017/semua-tentang-branding-yang-harus-anda-tahu. [11
September 2018].
[2] Eddy Budianto Lew. (2009). “Membangun strategi employer branding kelompok usaha bina
nusantara” . [online]. Tersedia : https://library.binus.ac.id/collections/ethesis_detail/ts-gfp2009-0219.
[12
september
2018].

[3]
Felicia
Arista.
(2017).
“Hal-hal
dalam
Branding
yang
Dapat
Meningkatkan
Bisnis”.
[online].

Tersedia
:
https://fullstopindonesia.com/blog/hal-hal-dalam-branding-yang-dapat-
meningkatkan-bisnis. [12 September 2018].
[4] Fredrick Rieuwpassa.(2018)."Pengertian Brand dan Manfaat Branding". [online]. Tersedia :
https://www.seputarmarketing.com/ind/pengertian-brand-dan-manfaat-branding/.
[12
September 2018].
[5] Pesanlogo. (2017).”Slogan Pesanlogo.net”. [Online]. Tersedia : https://pesanlogo.net/home/.
[10 September 2018].
##submissions.published##
2019-02-06